Sosiologi Agama adalah salah satu program studi di lingkungan IAIN Tulungagung.yang bernaung di bawah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). SALAM SATU WARNA

Wednesday, October 31, 2018

Tim futsal Sosiologi Agama IAIN Tulungagung sebagai delegasi dari rayon PMII jalaludin rumy meraih juara 1 dalam ajang PMII CUP RAYON SYECH BASYARUDDIN

TULUNGAGUNG- tim futsal Sosiologi Agama IAIN Tulungagung  sebagai delegasi dari rayon PMII jalaludin rumy meraih juara 1 dalam ajang PMII CUP RAYON SYECH BASYARUDDIN yang diadakan di YG FUTSAL CENTER.
Tim utama futsal dari jurusan sosiologi agama kemarin pada Sabtu, 27 Oktober 2018 berhasil menyabet gelar juara pertama. Kemenangan ini diraih dengan penuh perjuangan dan juga kekompakan tim yang dimiliki, perjuangan mereka bukanlah hal yang muda karena lawan-lawan mereka juga mempunyai skil dan juga kekompakan tim yang sama rata.“Kekompakan tim dan juga mental pemain sangat dibutuhkan di dalam sebuah pertandingan,” ujar Muhammad Nur Sholeh sambil mengusap keringatnya.
Kompetisi ini di ikuti oleh beberapa delegasi setiap rayon PMII dan juga IPNU kabupaten Tulungagung. Ada 12 tim yang bermain pada kejuaraan ini mereka mendelegasikan pemain-pemain terbaiknya salah satunya rayon jalaludin rummy yang mendelegasikan tim utama futsal dari jurusan Sosiologi agama.
Pertandingan pertama dilewati dengan kemenangan telak dikarenakan musuh tidak datang tepat waktu, baru di pertandingan kedua tim yang diketuai oleh Nur Sholeh ini bisa memperlihatkan skill dan kemampuan mereka. Di tahap semifinal juga demikian para pemain tidak meremehkan lawan yang dihadapinya dengan penuh konsentrasi dan juga kekompakan tim mereka bisa lolos ke babak final, di babak final sendiri para pemain futsal  dari sosiologi agama harus menghadapi partai penentuan yaitu pinalti karena skor 2-2 bertahan sampai menit terakhir babak kedua, dan akhirnya kemenanganpun diraih oleh tim ini dan berhasil menyabet gelar juara 1 dalam acara ini.

0 comments: