Sosiologi Agama adalah salah satu program studi di lingkungan IAIN Tulungagung.yang bernaung di bawah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). SALAM SATU WARNA

Sunday, November 19, 2017

PERSONAL BRANDING by Amilatul Khasanah

PERSONAL BRANDING




Seseorang yang memiliki personal branding yang positif maka orang tersebut akan dikenal dengan dirinya yg baik sesuai dengan pembawaannya.

Lalu apa sih personal branding itu?

Dipaparkan oleh Dosen psikolog Ibu Ayu.. Bahwa personal branding itu adalah label seseorang atau yang membedakannya dengan perilaku orang lain..yang melekat pada dirinya.. 

Lalu apa semua yang melekat pada dirinya bisa disebut persolal branding? 🤔

.. Tidak..
1) Personal branding didapat ketika sifat, sikap yang diyakini dan menyadari bahwa sikap sifatnya itu memang dalam dirinya yang sifat sikap itu juga disahkan oleh orang yang berada di sekitarnya..
2) Dan perilaku itu secara konsisten dilakukannya..

Untuk itu anda perlu melakukan tindakan  :

- Bangun merk diri
- Jaga nama baik anda
- Berkorbanlah walaupun anda rugi dalam sisi materi

Jadi para pembaca blogeeRS tercinta sosiologi agama ..dapat di pahami bahwa apa-apa yg kalian lakukan berupa tindakan maupun sifat yang kalian tampakkan secara konsisten dan hal itu kalian sadari bahwa benar dan dibenarkan oleh orang disekeliling/orang yg mengenal anda maka anda bisa disebut memiliki personal branding..


Pesan untuk kami dan anda semua "memperbaiki kulaitas diri..dan gapailah personal brandingmu dengan membangun jiwa yang kharismatik" ..

pesan dan saran, kami tunggu

Anjuran : baca juga buku making your self, karya bapak Hermawan

Oleh : amilatul khasanah :v

0 comments: